Mazaya Kosmetik Akan Inspirasikan Wanita Muslimah Lewat Film "Hijab"

    JAKARTA, Bisniswisata: Mazaya divine beauty brand kosmetik muslim kini hadir untuk muslimah moderen. Kosmetik ini untuk menginspirasi wanita, khususnya wanita muslim yang tidak saja memberikan aura positif dengan kecantikan yang dipancarkan, tetapi juga kemandirian dan kemampuannya berbagi dengan sekitarnya.

    “Mazaya memiliki beberapa ciri khas dalam memulai kiprah di industri kosmetika dalam negeri maupun internasional, bahan baku kosmetik ini berstandar internasional dan dikembangkan melalui berbagai teknologi terbaru,” ujar Yoga Iwanoff Kasjmir, Managing Director Mazaya di Regal Cafe, Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Selatan, Kamis (27/3/14).

    Menurutnya powder yang berlapis ganda. Teknik aquadropsmampu membuat produk dengan kombinasi sediaan cream yang akan berubah menjadi butiran air saat dioleskan di kulit, sehingga meresap ke kulit dan memberikan respons yang lebih baik.

    “Yang paling terbaru adalah astaxanthian, the most powerful anti-oxidant ever discovered, sejenis ganggang laut yang memiliki benefit sebagai super- antioxidant,” ungkapnya.

    Astaxanthian ini menurutnya lebih efektif 6.000 kali lebih kuat daripada vitamin C dan 1.000 kali lebih kuat daripada vitamin E. Ia mengatakan, “Kami menampilkan kosmetik ini untuk wanita muslimah agar lebih fresh dan cantik, terlihat jelas berdandan namun lebih ke arah natural”.

    Kosmetik yang mengusung konsep beauty, charity, and business opportunity ini sekaligus memperkenalkan tiga brand ambassadornya, yakni Zaskia Meca, Indah Nada Puspita, dan Sidah Mufida.

    “Saya memiliki visi yang sama dengan Mazaya. Biasanya kita beli kosmetik bisa tetapi untuk berbagi masih susah. Dengan adanya Mazaya yang memiliki program setiap piece pembelian produk akan didinasikan Rp2.000 bagi kaum dhuafa maka menjadi membantu buat wanita, khususnya wanita muslimah,” ungkap Zaskia.

    Yoga menambahkan, “Tidak hanya itu saja untuk menjadikan wanita muslimah menjadi inspirasi tidak saja tentang kecantikan, tetapi juga spirit untuk kreatif dan mandiri, maka kami ingin berbagi dengan menjadikan Mazaya berkolaborasi dengan Dapur Film milik Hanung Bramantyo dengan judul Hijab”.

    “Perkembangan hijabbers yang luar biasa tidak saja di Indonesia tetapi juga di dunia, untuk itulah film ini kami produksi,”tambah Hanung Bramantyo pada kesempatan yang sama.

    Casting “Mazaya Move Hunt” akan dilakukan denganair dua cara, yakni off air di tiga kota; Jakarta, Bandung, dan Solo-Yogyakarta. Dalam event yang bekerjasama dengan Watson Indonesia, serta secara on line dengan mengirimkan video acting berdurasi 60 seconds ke www.mazaya.co.id.

    15 finalis nantinya akan diundang dalam acara grand final di Jakarta yang akan di casting langsung oleh Bramantyo.